Withdraw Profit Saham Options

 Jika anda adalah seorang trader saham, Forex, Options Buyer yang sudah cukup lama trading tetapi:
  • Belum pernah merasakan nikmatnya withdraw profit saham options
  • Cape analisa karena harus setiap pagi lihat chart sedangkan signal yang diharapkan gak pernah beres. Niatnya trading for living malah living for trading. Tiap pagi bangun tidur langsung lihat chart. Saat makan siang lihat chart. Malam sebelum tidur lihat chart. Apakah itu trading for wonderful living atau malah sebaliknya?
  • Udah join workshop, belum juga profit malah harus bayar lagi biaya tambahan langganan yang wajib dibayar tahunan
 Udah pernah tahu Options Selling?  Kalau belum tahu bisa dicek disini www.tradingaddict.id
Options Selling sudah memberikan profit lumayan bahkan luarbiasa dan yang paling luar biassa adalah ada Options Selling Member VIP yang sudah balik modal biaya investasi ilmu hanya dalam waktu satu bulan setelah belajar dengan modal yang relatif kecil.
 
 

Tahukah anda bahwa trader dunia, para bankir dunia juga trading Options Selling, dan tahukah anda bahwa Bapak Saham Mr WB juga melakukan posisi sell put (Strategi Options Selling).

Kenapa Options Selling tidak populer di Indonesia:

1⃣Options Selling hanya mampu menghasilkan profit konsisten 3%-5% sebulan bandingkan dengan instrument lain yang hiruk pikuk promosi hingga ratusan persen sehari.
2⃣Banyak isue yang salah mengenai Options bahkan menyamakan Options dengan Binary Options. Serupa tapi beda jauh. ( baca : perbedaan Options dan Binary Options)

Yang lebih parah ada Options Buyer yang tidak tahu bahwa ternyata kita bisa menjual Options (Options Selling), jadi ketika ditanya, dengan seenaknya menjawab Options susah analisa padahal Options Selling tidak memerlukan analisa Chart atau tidak perlu baca news. 
3⃣Beberapa coach atau trainer instrument lain berusaha menjelekan Options Selling, ini karena mereka juga tidak tahu apa itu Options Selling. Yang lebih parah berusaha menjatuhkan dengan issue macam macam.
4⃣Trader maunya hasil Instant. Makanya jualan indicator super sakti, jualan EA dan jualan signal itu laku keras. Padahal sesuatu yang instant tidaklah bagus.
Sebagai contoh bagimana cara mendapatkan gelar S1? Pastinya sekolah dulu dimulai dari TK-SD-SMP-SMU-Universitas. Apa jadinya dapat gelar S1 maunya instant alias beli ijazah? Apakah bagus ? Silahkan dinilai sendiri.
5⃣Options Selling tidak mudah untuk dipelajari. Trader Options Selling yang mau sukses harus belajar dan disinilah biasanya susah sekali dan gak mau. Padahal jika mau trading for wonderful living, harus belajar dari awal. Harus lakukan uji coba. Selain dari Workshop harus rajin juga cari sumber lain. Ada member Options Selling VIP yang rajin dan sekarang ini bahkan saat saham turun dia tetep profit. Bukan karena dia super sakti, tapi karena dia sudah mampu menerapkan apa yang diajarkan dan sampai hari ini saja masih terus mencari bahan analisa untuk belajar
Nah disini saya ingin berbagi kesempatan bagi yang belum pernah mengenal Options Selling.
 
 

Kami ada fasilitas pendukung untuk pembelajaran Options Selling:

1. Kelas Webinar Online (Gratis) setiap kamis Minggu ke 1 dan Ke 3 setiap bulannya.
2. Group Telegram tempat diskusi sesama trader Options Selling
3. Workshop Options Selling  (2 hari kelas)
5. Fun Gathering di Jakarta, Surabaya dan Bandung
 

Apa kelebihan Options Selling:

 
  • Tidak perlu analisa Chart. Anda bisa saja Open Posisi BUY dan Chart turun malah profit, atau posisi SELL, tetapi Chart malah Naik, eh malah Profit. Koq Bisa?
  • Profit tidak perlu dari pergerakan chart
  • Tidak peduli dengan news
  • Modal $2000, bisa dipandang sebagai kelemahan karena dianggap besar dibandingkan instrument lain, padahal dengan $2000 sekali DP akan WD berkali kali,; yang lain DP $50 tapi berkali kali dan tidak pernah WD. Ini pilihan loh !!! Kami memandang ini kelebihan karena modal $2000 berarti trading menjadi lebih aman dan nyaman. Jika masih belum percaya diri, bisa gunakan account demo semasa pembelajaran
  • Ilmu trading options selling bisa diwariskan ke anak cucu. Tidak ada hidden fee (tidak ada biaya lain yang disembunyikan. Coba bandingkan sama yang workshop lain yang terlihat murah diawal tetapi malah dicharge terus pertahun dan bahkan ada kelas kelas lain yang disembunyikan di awal.

Apa Kelemahan Options Selling:

  • Membosankan karena Open Posisi di awal dan take profit di akhir bulan. ( hanya 1 X saja setiap bulan)
  • Profit kecil biasanya berkisar 3%-5% sebulan, tetapi konsisten sehingga mudah untuk withdraw profit saham options.
  • Sering diserang/ dipandang rendah risk : reward tidak balance padahal tetap resiko juga bisa dilimit, cuman ini karena banyak yang tidak mengerti
  • Bahan pembelajaran semuanya masih dalam bahasa english karena itu banyak trader dari  instrument lain yang tidak mengerti malah suka sembarang ngomong. Padahal yang menjelekan belum tentu hasil tradingnya bagus.
  • Masih banyak yang tidak mengerti, bahkan Options Buyer saja tidak mengerti Options Selling , padahal pada bankir dunia dan hedge fund dunia memakai Options Selling loh buat melindungi asset mereka.

Apa kata member dan apakah mereka tetap profit saat DOW dan S&500 turun tajam?

Other member testimoni trading Options Selling

Ternyata mereka malah profit bahkan disaat DOW turun tajam di awal Febuari 2018. Ini suatu moment membanggakan bahwa Options Selling masih tetap profit saat DOW / Index/ Saham turun tajam bahkan ada yang profit 70%. Ini sangat luar biasa. Saat ini mereka bersiap lagi untuk withdraw profit saham options.

Satu hal yang luar biasa dari Options Selling adalah 

  • Tidak perlu analisa Chart. [First Name] bisa saja Open Posisi BUY dan Chart turun malah profit, atau posisi SELL, tetapi Chart malah Naik, eh malah Profit. Koq Bisa?

 

Referensi bacaan

Materi diatas akan dibahas pada acara di bawah ini:

Exclusive Seminar Options Selling

Topic:

“Cara Smart Trading Saham dan Options di Bursa Saham Amerika”

Venue : Jakarta