Selamat Datang di Options Selling

Cara SMART Trading Saham di Bursa Amerika 

Tanpa Pusing Analisa Teknikal & Fundamental

Siapapun bisa Trading

PEMULA ataupun GAPTEK,

dimanapun dan Kapan pun 

Umumnya trading saham itu dilakukan konvensional dimana harga naik baru kita bisa mendapatkan PROFIT,
akan tetapi
dengan OPTIONS SELLING anda juga bisa mendapatkan KEUNTUNGAN saat harga saham TURUN/ SIDEWAY di BURSA SAHAM AMERIKA

BAGAIMANA CARANYA?

 

Mengapa memilih US Stocks Market (NYSE)?

 

US Market merupakan pasar perdagangan dengan kapitalisasi pasar terbesar di dunia. Kapitalisasi satu saham Apple saja adalah 1,38 Trilyun dollar. Yang berarti adalah sekitar Rp18.874 trilyun. Kapitalisasi satu saham Apple saja sudah 2.5 kali lipat dari seluruh kapitalisasi saham di Indonesia. Jadi bisa dibayangkan betapa besarnya Bursa Saham Amerika.  

Dengan kapitalisasi saham-saham di bursa US yang sedemikian besarnya, maka praktek gorengan itu luar biasa sulit terjadi. Pilihan saham-saham yang sulit digoreng itu pun sedemikian banyaknya bahkan hingga 7000 saham

 

Pergerakan Indeks Dow Jones, S&P 500, dan Nasdaq Sepanjang 2019

Pergerakan Index Bursa Saham Amerika di 2019

 

Warren Edward Buffett adalah seorang pengusaha Amerika Serikat yang diakui sebagai salah satu investor tersukses di dunia. Ia berhasil mengumpulkan kekayaan yang berlimpah berkat kemampuan dan kepandaiannya dalam berinvestasi melalui perusahaan konglomerasi (holding company) Berkshire Hathaway. Karena keahliannnya tersebut, ia mendapat berbagai julukan seperti “Wizard of Omaha”, “Oracle of Omaha”, atau “Sage of Omaha”.

Sejak 1993 Beliau juga melakukan SELLING OPTIONS dengan menawar harga saham KO ( Coca Cola)

Apakah Hal ini Anda Sering Rasakan?

Anda sering merasakan?

  1. Beli saham malah turun
  2. Jual saham malah naik
  3. Tidak pernah bisa untung di saham
  4. Tidak tahu caranya trading saham 
  5. Selalu ikut ikutan signal atau rekemondasi tetapi malah selalu rugi

Jika Iya, Maka Anda Tidak Sendirian

Begitu banyak orang yang bingung cara trading saham terutama trading saham di Bursa Saham Amerika karena minimnya arus informasi yang ada

Saya melihat banyak orang yang TIDAK MAU BELAJAR , kebanyakan dari mereka langsung terjun ke pasar saham amerika. Kebayang khan kalau gak pernah belajar menyetir mobil langsung dikasih mobil matic, gimana rasanya?

Nabrak atau selamat sampai tujuan?

 

Kami Hadirkan Peluang EMAS Depan Anda

Ini adalah gambar dari pergerakan salah satu index besar di Amerika dikenal dengan nama DOW JONES selama 10 tahun terakhir, kita bisa lihat bahwa trend nya selalu bagus bahkan sampai Februari 2020 Index ini masih terus melaju naik keatas

 

Umumnya trading saham itu dilakukan konvensional dimana harga naik baru kita bisa mendapatkan PROFIT, akan tetapi dengan OPTIONS SELLING anda juga bisa mendapatkan KEUNTUNGAN saat harga SAHAM TURUN / SIDEWAY

OPTIONS SELLING merupakan instrumen trading yang sangat ideal bagi saya adalah karena kita bisa memperoleh UNTUNG dari kondisi market manapun, baik up, down, maupun sideways.

Di dalamnya kita mengenal prinsip luar biasa yang dinamakan greeks, dimana prinsip tersebut sangat membantu dalam meningkatkan probabilitas trading kita.

Salah satu illustasi yang bisa saya berikan adalah bila kita melakukan strategi yang bernama Sell Put yang memiliki analisa arah naik, kita bisa beroleh profit pada saat harga naik atau diam di tempat, dan bahkan bila dia turun dan berlawanan arah dengan apa yang kita lakukan, bila dia tidak turun terlalu banyak, kita bisa profit maksimal tanpa harus harganya berbalik ke posisi semula atau terbang ke atas.

BOOST YOUR INCOME IN US STOCK MARKET WITH OPTIONS SELLING

Saya sendiri menyukai kondisi trading di jam Amerika ini karena pada jam segitu, saya telah bebas dari segala kewajiban saya. Saya memiliki akun trading “swing” yang bekerja setiap hari memberi penghasilan berupa “cicilan” setiap harinya, yang bersifat seperti passive income. 

Selain itu, pada jam amerika saya juga melakukan “DAY TRADING” di Jam Amerika, karena di malam hari ini saya biisa berkonsentrasi full tanpa gangguan dan tenang, berbeda dengan di siang hari. Selain itu, dengan day trade ini, saya bisa mengontrol resiko penuh dengan adjustment, yang sangat meminimalisir efek bila ada hal-hal yang tidak diinginkan dari market. Saya juga bisa menentukan dengan bebas apakah saya mau menghasilkan atau tidak pada hari ini dengan day trade. Hal ini membuat uang mengalir dengan nyaman. (Hadi Arianto)

Jadi dalam trading ini, saya menangkap uang-uang yang bertebaran di “udara” dengan metode trading saya. Dan saya menemukan kenyamanan karena ketiga “hukum” yang saya sebutkan sebelumnya bisa bekerja untuk saya dan membuat probabilitas tinggi bagi trading saya.

Inilah yang dikerjakan setiap hari, dengan menggunakan OPTIONS SELLING

maka profit harian pun bisa tercapai di kisaran angka 2-3% sehari


  

 Kami menggunakan metode yang digunakan oleh Warren Buffet, orang nomer 2 terkaya di dunia. Dia adalah satu satunya investor & trader dari jajaran 10 orang terkaya di dunia. Yang luar biasa dari Warren Buffet, adalah bahwa dia memiliki trading dengan konsistensi profit selama 57 tahun. Bila kita ingin sukses sebagai investor dan trader, sebaiknya kita menggunakan cara yang masuk akal seperti dia dan salah satu cara  yang dia gunakan adalah Option Selling dimana kita bisa sangat diuntungkan dengan metode ini, karena hal ini membuat trading menjadi masuk akal yaitu persis seperti bisnis.

Saat Warren Buffett menggunakan metode ini, dia melakukan sesuatu yang unik. Karena seperti menawar suatu barang, dan lalu bisa menagih ‘ongkos tawar’ pada sang penjual barang. Padahal saat itu kita tidak jadi membeli barang tersebut, tapi penjual barangnya malah kasih kita uang. Suatu metode yang sangat unik dan menarik. Jadi misalnya coba bayangkan bila suatu saat kita berada dalam suatu toko elektronik. Dimana kita melihat ada TV seharga 10 juta. Kita lalu melakukan penawaran kepada pemilik toko bahwa kita akan membeli barang tersebut bila sebulan ke depan harganya jadi 7 juta. Sebulan berlalu, dan TV tersebut harganya cuma turun menjadi 9 juta. Kita lalu meminta ‘ongkos tawar’ kepada pemilik toko tersebut dan kita menerima uang sebesar 300 ribu hanya karena kita menawar. Hal ini dimungkinkan dengan OPTIONS SELLING, yaitu menawar saham dan lalu diberi uang saat penawaran kita tidak tercapai

Analogi lain dari arti dan pengertian trading OPTIONS SELLING ini adalah kita bisa bertindak seolah sebagai pemilik dari suatu penyewaan properti yang modern. Dimana pada umumnya orang-orang akan menyewakan kost-kostan, apartemen, atau rumah untuk mendapatkan penghasilan stabil per bulannya. Disini kita bisa memperoleh posisi secara unik, dimana kita bisa membeli saham dan menyewakannya. Dimana beda dengan kasusnya bila kita menyewakan properti, bisa saja terjadi kerusakan properti, gagal bayar, kesulitan mencari pembeli, dan sebab sebab lainnnya yang menyulitkan kita. Disini kita akan mendapatkan sewa per hari yang konstan dan tak akan terjadi gagal bayar karena memang kita berada pada bursa yang sangat terjamin & sistem pembayaran sewa yang sangat akurat

Dalam usaha penyewaan properti, kita bisa mendapatkan keuntungan dari kenaikan harga properti. Disini juga sama, kita bisa mendapatkan profit dari kenaikan harga saham yang kita pilih. Keuntungan ini bila digabungkan dengan upah sewa yang konstan sampai saat sewa berakhir, menjadikan profit kita berganda

Bila kita gabungkan kedua metode diatas, akan menjadi kombinasi yang bagus. Yaitu seumpama kita menawar suatu rumah, dan terus menerus mendapat ‘ongkos tawar’ saat harga rumahnya tidak mengalami penurunan ke harga tawar kita. Dan lalu bila harganya sampai pada nilai tawar kita, tentunya kita sudah seperti mendapatkan harga rumah tersebut dengan diskon dari harga pasar yg kita incar pada awalnya. Lalu kita sewakan properti tersebut dan kita dapat uang sewa per hari, selain bisa mendapatkan keuntungan dari kenaikan harga properti itu. Keuntungan yang kita dapatkan menjadi berlipat ganda dan hal ini dimungkinkan karena keunikan karakteristik option selling

 

BAGAIMANA TETAP BISA UNTUNG BAHKAN SAAT SAHAM TURUN DI BURSA SAHAM AMERIKA DENGAN OPTIONS SELLING

Saatnya Beralih ke Strategi Trading dimana dengan melakukan langkah dan cara sederhana tetap bisa mendapatkan keuntungan di Bursa Saham Amerika baik Naik, Turun, ataupun Sideway Dengan Options Selling dan dapatkan penghasilan tambahan hingga  2-3 % SEHARI dalam bentuk DOLLAR (USD)

KAMI PUNYA FANTASTIC OPTIONS SELLING STRATEGI

Yang akan kami BAHAS pada

SEMINAR OPTIONS SELLING

JAKARTA, 22 FEBRUARI 2020

JAM 10:00 – 13:00 WIB

 

OPTIONS SELLING INCOME STRATEGIES THAT PAY YOU

DAILY / MONTHLY

Kami akan share mengenai trading benefits ( kenapa, dan kapan) harus menggunakan strategi ini dimana strategi ini bisa jadi akan menjadi kunci jawaban untuk mendapatkan penghasilan tambahan di Bursa Saham Amerika baik secara harian, mingguan atau bulanan .

Apa yang akan kami share?

  • Bagaimana tetap bisa PROFIT walau saham sedang TURUN / SIDEWAY?
  • Mengetahui Bagaimana cara Menawar Saham tetap UNTUNG saat tawaran anda ditolak
  • Mengetahui bagaimana cara MENYEWAKAN saham di Bursa Saham Amerika
  • Mengetahui cara menemukan kandidat SAHAM PROSPEKTIF tidak kurang dari 10 detik

Mohon isi data Anda di bawah ini
untuk pendaftaran :

Isi Nama Anda
Isi No Whastapp Anda
JANGAN TUNDA LAGI, SEMINAR INI AKAN MENGUBAH NASIB ANDA
Limited Offer
00 days 00 hours 00 minutes 00 seconds
1
Sisa Kursi Tersedia (max 20 Kursi)

Investasi Early Bird  Berapa?

Harga Normal Adalah:
Rp 299.000 / Orang
Rp 499.000 / 2 orang
 
Harga Early Bird (Berlaku yang melakukan transfer selambatnya H-7
Rp 99.000 / Orang
Rp 150.000/ 2 Orang

Gratis

Coffee/ Tea + Snack Selama Pameran

JANGAN TUNDA LAGI, SEMINAR INI AKAN MENGUBAH KEBERUNTUNGAN ANDA 

INGAT !!! KESUKSESAN ANDA UNTUK TRADING SAHAM HARUS DIMULAI DARI PENDIDIKAN YANG BAIK. HADIR DI SEMINAR INI TIDAK ADA RUGINYA MALAH BERLIPAT GANDA KEUNTUNGANNYA

TERBATAS hanya 20 Peserta Saja !

….Testimoni

NOW IT’S YOUR TURN TO BE A SUCCESS US STOCK TRADER

Frequently Asked Questions (FAQ)

Q : Apakah ini money game atau MLM?

A : Bukan, ini bukan money gampe or MLM.Ini adalah murni pendidikan untuk trading saham dengan  Options Selling  di Bursa Saham Amerika 


Q: Apakah Options Selling sama dengan Binary Options?

A: Beda Sekali, serupa tapi tidak sama. Ada 7 perbedaan yang utama. Silahkan refer ke link =>

=> perbedaan binary options dan US Stocks Options


Q: Apa itu Options Selling?

A: Singkat nya Options Selling itu adalah product derivative dari saham, index maupun future yang ditradingkan di Bursa Saham Amerika dimana trader Options Selling akan mampu mendapatkan keuntungan dari harga saham yang naik, turun, ataupun sideway

Umumnya trading saham itu dilakukan konvensional dimana harga naik baru kita bisa mendapatkan profit, akan tetapi dengan Options Selling anda juga bisa mendapatkan keuntungan saat harga saham turun/ Sideway  

Silahkan refer ke link :

=>Memahami trading options selling

=> Profit konsisten di bursa saham amerika dengan options selling


Q : Apakah trading Options Selling itu mudah?

A: Sangat mudah bisa dilakukan oleh pemula, gaptek ataupun orang super sibuk. Hanya butuh kurang dari 1 menit untuk analisa dan tidak perlu dipantau setiap hari


 

Mengapa Harus Daftar Sekarang?

TERBATAS  Hanya 20 Peserta Saja