Saham Microsoft- Akankah terus naik?

Saham Microsoft- Akankah terus naik?

Saham Microsoft ( MSFT), akankah terus naik ? Apakah traders sudah tahu apa itu Microsft? Microsoft Corporation adalah perusahaan teknologi multinasional Amerika dengan kantor pusat di Redmond, Washington. Ini mengembangkan, memproduksi, lisensi, mendukung dan menjual perangkat lunak komputer, elektronik konsumen, komputer pribadi, dan layanan.

Source : Market Watch

 

Microsoft, berdasarkan harga penutupan Rabu 17 Mei 2018, memiliki kapitalisasi pasar sebesar $ 746,4 miliar menjadikannya saham paling bernilai keempat di pasar ekuitas AS di balik Apple Inc. AAPL, -0,63%, di $ 924,9 miliar; Amazon.com Inc., $ 770,2 miliar; dan Alphabet Inc., perusahaan induk Google, dengan $ 752,1 miliar.

Saham Microsoft naik 33% selama 12 bulan mendatang, suatu keuntungan yang akan membawanya ke sekitar $ 130 per saham, mengangkat market cap Microsoft hingga sekitar $ 1 triliun

Keterangan : Saham MSFT – Source Chart Finance yahoo.com

Apa hubungannya dengan Options Selling?

Options Selling adalah bagian dari Options dimana trader Options Selling selalu ada dalam posisi BID, artinya sebagai posisi menjual bagi Options Buyer, hal ini dimungkinkan dan keuntungan dari Options Selling adalah profit tidak pernah tergantung dari arah chart, akan tetapi  jika ada saham yang sudah jelas arah trendnya , maka bisa saja dilakukan strategi Vertikal Spread terus menerus sampai bosan dengan gaya Super Lazy Trader untuk mendapatkan profit maximal dari Options Selling

Options Selling dan Saham terutama di Bursa Amerika selalu punya keterikatan dimana keduanya merupakan saling melengkapi seperti kita beli asuransi Jiwa atau asuransi kesehatan, atau kita membeli asuransi untuk mobil baru kita. Apa alasan dibalik itu? Tentu mau mendapatkan kenyamanan dan JIKA terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, maka ada asuransi yang bisa membantu.

Sama hal nya dengan Saham, bisa saja saham “jagoan ” kita mendadak turun, maka dibutuhkan Options Selling untuk membantu “lock” kerugian sehingga rugi menjadi lebih minimal ( Baca : Belajar trading stock options di jakartaoptions selling fun gathering 19 mei 2018trading santai profit konsisten dengan options selling , cara mudah belajar trading options bagi pemulacara trading stock options yang menghasilkan)

Strategi Options Selling kombinasi saham MSFT

Ada beberapa strategi Options Selling yang bagus untuk saham ini, misalnya adalah Vertikal Spread

Apa itu Vertikal Spread?  Yaitu kombinasi antara posisi sell dan buy dimana posisi buy digunakan untuk membatasi resiko yang ada, misalnya sekalipun saham yang dipilih menjadi $0, maka ruginya adalah hanya minimum sekali. Hal ini sama misalnya ketika kita harus berobat di rumah sakit dan harus menjalani operasi, dengan adanya bantuan dari asuransi kesehatan, maka biaya akan menjadi lebih ringan.

 

Dengan strategi diatas ada dua keuntungan yang didapat:

  1. Probabilitas winning trade menjadi 92%, artinya trading ini bisa dilakukan dengan potensi keberhasilan adalah 92%
  2. Minimum resiko. sering kali trader bertanya dulu, berapa maximum profit nya, dan menurut saya ini tidaklah benar dikarenakan trading itu harus mampu mengontrol rugi yang ada, artinya rugi juga harus dibatasi, bukan jika saham yang dibeli turun, menjadi long investor dan jika profit malah cepat sekali di take profit (TP)
  3. Waktu menjadi teman kita. Artinya juga , kita gak perlu pelotoin chart. Buka di awal bulan, tutup di akhir bulan.
  4. Tidak terlalu peduli arah chart, sekalipun saham MSFT turun ke $86 ( dari $92) masih profit bahkan mendapatkan profit maximal sehingga saham microsoft akankah terus naik atau turun ke $86 bukan lagi menjadi perhatian kita

Siapa Trading Addict?

Kami adalah orang orang yang suka trading cenderung addict dengan options Selling dimana kami mulai dari tahun 2007 hingga sekarang ( hampir 11 tahun) dan kami sudah research hampir 3900 kombinasi strategi Options Selling dimana hasil dari research ini kami biasa share di Workshop options Selling

Kami trading di bursa Amerika, khususnya

  1. Stocks USA
  2. Index USA
  3. ETF USA
  4. Commodity USA – Gold, Oil, Corn, Cocoa, Rice, Orange , Dan lain sebagainya

Kami menciptakan sceener kami sendiri untuk memudahkan kami menganalisa 7000 saham bursa amerika, bayangkan harus manual, apa gak cape menganalisa 7000 saham?

Demikian artikel saham Micosoft- Akankah terus naik kami buat.  Semoga bermafaat


Tertarik mengenal kami ???


Testimoni alumni  Trading Addict – Batch I – Januari 2018


Profit 50% dari saham DIS ? WOW—-Congratz

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.