Belajar trading for living

Banyak orang yang rela belajar trading for living dan memilih untuk bekerja mandiri dan sudah mantap, terlebih mereka yang memiliki profesi sampingan sebagai trader. Di luaran sana ada banyak sekali orang yang siap untuk mengundurkan diri sebagai karyawan, hal itu bisa terjadi karena melihat potensi profesi trader yang hasilnya memang mampu digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Jika kita ingin berhenti dari pekerjaan alias resign untuk lebih serius dengan trading, maka sebaiknya ketahui beberapa hal yang harus dipersiapkan untuk belajar trading for living. ( Baca : apa itu optionsbelajar analisa teknikal stock options di bursa amerika, workshop options selling , bagaimana cara trading options di indonesia)

Trading for living tak lain adalah memutuskan untuk serius dalam melakuka trading, dan jika dibarengi dengan kemampuan dan insting yang kuat, maka Trading For Living akan memberikan keuntungan yang luar biasa akan tetapi untuk bisa trading for living pastinya harus belajar trading for living dahulu pertama kali. Ada hal yang harus diperhatikan sebelum memutuskan untuk trading for living. Untuk yang belum menikah dan belum punya anak, pasti sangat mudah mengambil keputusan untuk resign tempat kerja. Tetapi bagi yang sudah menikah, baiknya perhatikan beberapa hal berikut ini untuk mempersiapkan semuanya.

  1. Jangan pelit dengan modal jika ingin mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Maka karena itu persiapkan berapa jumlah modal yang akan trading, jangan sampai meleset terlalu jauh dari angka yang sudah ditentukan untuk modal. Tapi jika ingin keuntungan yang lebih besar, maka kita bisa mengeluarkan modal dalam jumlah yang cukup banyak juga. Tetapi pastikan kita sudah benar-benar menguasai materi trading dan sudah mempelajarinya sendiri supaya tak alami kerugian.
  2. Persiapkan biaya kehidupan sehari-hari setidaknya sampai 6 bulan ke depan. Sebab kita belum tentu akan dapatkan keuntungan trading langsung sejumlah gaji yang kita dapatkan sebelum resign.Jangan sampai rumah tangga berantakan karena kita tak memikirkan kemungkinan itu.
  3. Pelajari trading lebih dahulu. Sangat terlarang jika kita langsung meluncur masuk ke dalam trading tanpa mempelajari seluk beluk trading terlebih dahulu. Jangan sampai baru selesai belajar kemudian langsung mengambil keputusan untuk trading for living, bisa-bisa berantakan dan malah dapat rugi besar. Sebaiknya mulai belajar trading for living sejak sekarang, jadi kelak hanya tinggal prakteknya saja. Jika sudah melakukan pembelajaran sendiri, jadi sudah mencoba demo account atau juga mencoba trading kecil-kecilan sebelumnya, maka semuanya akan jadi lebih mudah.
  4. Persiapkanlah mental. Karena bekerja sendirian itu beda dengan bekerja bersama orang lain, enak sekali dan tak perlu susah bangun pagi, mandi dan ganti baju yang bagus. Bekerja sendiri sangat santai, tak dikejar waktu. Tetapi walaupun saat trading pakai piyama atau sarungan saja, namun profesionalitas harus tetap dijunjungtinggi. Kita harus lebih disiplin dan melakukan trading sebaik mungkin, bukan hanya spekulasi saja. Jadi saat kita mampu melakukan trading dengan tepat dan benar, maka pendapatan yang akan kita dapatkan juga jumlahnya akan teratur. Sebab trading itu tidak mudah dan dijamin tak akan mudah, maka sebaiknya kuatkan mental sebagai trader terlebih dahulu.
  5. Harus persiapkan exit plan. Karena tidak semua orang mampu menjadi trader. Ada yang menjadi trader, tetapi ada juga orang yang lebih cocok jadi karyawan atau bekerja pada orang lain. Jadi sebaiknya mulai sekarang segera tetapkan targetnya, berapa lama waktu kita menjadi trader, supaya jelas hitungan pendapatan yang akan kita susun, dan saat waktu yang telah ditentukan tersebut terlewat dan kita tak dapat keuntungan juga, maka kita harus berhenti trading

 

Belajar Trading Options Selling for Living

Mungkin banyak trader yang tidak tahu apa itu options selling,  beberapa hanya tahu bahwa itu adalah Options saja  tanpa pernah tahu ada instrument trading yang luar biasa dinamakan Options Selling

Kenapa sangat luar biasa? karena Mr Warren Buffet sudah melakukan trading Options Selling sejak tahun 1993 yang bearti sudah dilakukan 25 tahun lalu (dihitung dari thn 2018)

Kata kata diatas di copy dari artikel  :https://optionalpha*com/warren-buffett-options-trading-strategy-19655.html

Jadi jelaslah bahwa jika Mr Warren Buffet saja melakukan selling options, maka kita pun sebagai trader yang level nya jauh dibawah level dia harus belajar trading options selling for living, kita gak perlu lagi cari instrumen trading lain, cukup lihat saja apa yang dilakukan orang yang paling hebat di dunia Saham dan termasuk terkaya di dunia, lihat cara dia trading, pelajari dan duplicate.

Demikian artikel mengenai belajar trading for living ditulis, Ada pertanyaan dan komentar silahkan tulis dibawah ini

Terima kasih

 

Materi diatas akan dibahas pada acara di bawah ini:

Exclusive Seminar Options Selling

Topic:

“Cara Smart Trading Saham dan Options di Bursa Saham Amerika”

Venue : Jakarta