Bekerja dari rumah di Jakarta

Hampir semua orang yang saat ini bekerja sebenarnya pernah memiliki impian untuk bekerja secara online dari rumah di jakarta dan juga menjadi seorang pengusaha. Akan tetapi, sangat sedikit dari orang – orang tersebut yang akhirnya benar – benar menjadi seorang pengusaha. Ada banyak alasan yang membuat seseorang pada akhirnya tidak jadi menjadi seorang pengusaha. ( Baca : memulai usaha dari garasi rumah, pelatihan dasar trading options, sekolah trading options di surabaya, komunitas bisnis trading stock options, tutorial options trading buat pemula banget di indonesia, pelatihan  trading options untuk pemula di jawa timur)

 

Namun, secara umum, ada tiga alasan mengapa banyak orang mengurungkan mimpinya menjadi pengusaha, yaitu:

  1. Tidak bisa melihat peluang.
  2. Tidak memiliki modal yang cukup.
  3. Sudah terlanjur bekerja dan berkeluarga.

Bagi anda yang saat ini telah bekerja, bukan berarti anda mesti mengurungkan mimpi anda tersebut. Anda masih bisa memulai karir anda sebagai pengusaha. Salah satu caranya adalah dengan bekerja dari rumah lewat bisnis sampingan internet. Ada banyak pilihan bisnis sampingan yang bisa anda kerjakan dari rumah saja. Beberapa bisnis tersebut bahkan cukup bisa anda jadikan salah satu cara menabung modal untuk bisnis yang anda impikan nantinya.

Berikut ini adalah beberapa pilihan bekerja dari rumah secara online di Jakarta yang bisa anda sesuaikan dengan kemampuan Anda.

  1. Berjualan Barang Secara Online

Ada banyak cara untuk bisa menjual barang anda secara online. Dari mulai membuka toko online anda sendiri, memanfaatkan sosial media, menggunakan market place, hingga menjadi dropshipper. Berbagai cara berjuala ini bisa anda pilih sesuai dengan kondisi dan kemampuan anda. Jika anda memiliki waktu yang sangat padat, menjadi dropshipper bisa menjadi alternatif bisnis anda. Karena seorang dropshipper tidak perlu direpotkan dengan hal – hal kecil semacam pengepakan dan juga pengiriman barang.

  1. Membuat dan Menjual Produk Informasi

Selain menjual barang fisik melalui internet, anda juga bisa menjual produk informasi seperti buku, ebook, video, atau audio kepada orang lain. Misalnya saja seperti produk video gerakan fitness atau ebook tentang cara menurunkan berat badan. Produk semacam ini akan lebih mudah untuk anda buat dibandingkan dengan produk fisik. Bahkan, untuk membuat produk semacam ini, anda tidak membutuhkan pengalaman atau latar belakang pendidikan sama sekali.

Uniknya, meskipun mungkin bagi anda hal ini sangat sederhana. Tapi banyak orang yang ingin membeli produk informasi seperti ini. Akan tetapi, anda juga harus memperhatikan agar produk yang anda buat berisi hal yang lebih dalam daripada di blog, dan memiliki panduan yang lebih terstruktur. Dalam pemilihan tema pun sebaiknya anda tidak terlalu jauh dengan bidang yang anda ahli agar pembahasan yang anda buat bisa lebih mengalir.

  1. Bisnis Trading Stock Options

Bagi anda yang memiliki hobi dalam bisnis saham, ada satu lagi bekerja dari rumah secara online di Jakarta yang bisa anda lakukan. Yaitu dengan menjalankan bisnis trading stock options di Indonesia . Bisnis ini merupakan bisnis yang bisa dilakukan oleh siapa saja dan tidak akan mengikat waktu anda. Anda bisa menjalankan bisnis  ini sambil tetap bekerja di kantor anda yang sekarang, sambil bersantai di rumah, bahkan anda juga tetap bisa menjalankan bisnis ini meskipun anda sedang liburan ke luar kota atau luar negeri. Selama anda terhubung ke akses internet, maka anda bisa menjalankan bisnis ini dari mana saja.

Selain itu, menjalankan bisnis stock option juga tidak membutuhkan syarat pengalaman atau latar belakang tertentu. Siapapun anda, anda bisa menjalankan bisnis ini dengan satu syarat, yaitu kemauan untuk terus belajar dan mendalami seluk beluk bisnis stock option ini. Sebab, bahkan seorang senior dalam bisnis ini pun juga tidak pernah berhenti untuk terus belajar.

Materi diatas akan dibahas pada acara di bawah ini:

Exclusive Seminar Options Selling

Topic:

“Cara Smart Trading Saham dan Options di Bursa Saham Amerika”

Venue : Jakarta